Sunday 9 February 2014

Ide Untuk Renovasi Interior Rumah Minimalis

Jika Anda berpikir untuk mendekor ulang rumah Anda, Anda mungkin mencari-cari beberapa ide dekorasi interior rumah. Perbaikan rumah menyajikan kesempatan besar untuk mengekspresikan diri dengan menampilkan gaya dan minat Anda. Anda melakukan ini dengan pencocokan warna, tekstil, gaya dan karya seni. Kombinasi kemungkinan dalam dekorasi interior rumah benar-benar tak ada habisnya. Tidak ada dua rumah yang pernah telah terlihat sama oleh kecelakaan.

Ini akan mudah untuk mendekorasi ulang dan mengadopsi setiap gaya dekorasi interior rumah jika uang tidak menahan diri. Oleh karena itu, pertanyaan bagi kebanyakan orang adalah bagaimana untuk mendekorasi ulang rumah dalam anggaran. Anda bisa mendapatkan ide-ide dekorasi interior rumah dari banyak program desain interior di TV atau dengan membeli beberapa majalah desain interior rumah. Masalah dengan majalah, lebih daripada dengan program TV, adalah bahwa mereka cenderung untuk menunjukkan ide-ide yang harga ribuan dolar.

Net merupakan salah satu sumber ide dekorasi interior rumah yang realistis bahwa orang biasa mampu. Harga barang-barang yang digunakan dalam menampilkan internet biasanya jauh lebih terjangkau juga. Net juga merupakan cara yang baik untuk membandingkan berbagai gaya luas balutan. Gaya seperti modern, tradisional, Mediterania, Provencal, minimalis dan lain-lain.

Jika Anda menyukai gaya lama seperti negara, primitif, Provencal atau tradisional, lebih gelap, warna hangat adalah yang terbaik. Warna-warna ini cocok dengan kain dan tua ( gaya ), mebel kayu. Hiasan dinding, lukisan adegan negara, tirai dan banyak bantal lemparan adalah fitur dari gaya desain interior. Warna musim gugur berjalan dengan baik bersama-sama untuk menghasilkan, ramah, suasana nyaman hangat.

Gaya modern, interior rumah minimalis dan Mediterania cenderung menggunakan warna-warna cerah putih dan off - putih seperti magnolia adalah keharusan. Ide dekorasi interior rumah untuk gaya ini menggabungkan kurangnya kekacauan dan banyak ruang bebas dan ringan.

Dinding harus memiliki satu atau dua karya seni daripada enam sampai sepuluh dari gaya yang lebih tua. Kulit furnitur cocok di sini : putih atau hitam, kontras dengan satu bantal lemparan per tempat duduk tempat. Sebuah bantal putih pada sofa hitam dan visa - versa.

Namun, tidak ada yang salah dengan Anda mencampur gaya interior rumah minimalis. Hal ini sering terjadi pula, terutama jika orang memberikan furnitur atau Anda mewarisinya. Jika Anda berusaha untuk menggabungkan potongan-potongan yang berbeda dari furnitur yang jelas datang dari gaya yang berbeda secara drastis, Anda harus memiliki sesuatu untuk menjembatani kesenjangan antara mereka, sehingga untuk berbicara. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah dengan bahan seperti bantal lemparan, hiasan dinding seperti permadani, karpet dan karpet.

Bantal throw tidak semua harus cocok. Bahkan, di masa lalu itu sangat tidak mungkin bahwa semua bantal atau bantal di kamar semua akan sama, karena bantal sering dibuat dari off - potongan kain dari proyek-proyek lain. Berbagai bantal lemparan yang berbeda dapat membantu Anda menggabungkan gaya cukup mudah. Lain ide dekorasi interior rumah, adalah untuk mengisi kabinet tua dengan potongan-potongan yang lebih modern dari kaca dan Cina.

No comments:

Post a Comment