Sunday 9 February 2014

Rumah atau Kantor: Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Workspace menjadi bagian integral dari interior modern. Bekerja meja dengan komputer yang paling sering sudut yang bekerja di interior hunian. Mengingat seringnya penggunaan laptop, lokasi dan ukuran sudut kerja menjadi dimensi sangat fleksibel, dan ada cukup ruang untuk akomodasi mereka bahkan dalam ruangan yang sangat ketat.

Rumah kantor dapat diatur dengan cara yang berbeda, dan faktor yang paling penting adalah kemampuan ruang saat ini. Office dapat menjadi bagian integral dari perpustakaan rumah, yang terletak di ruang terpencil atau visual terpisah. Dengan cara ini mengatur area kerja rumah Anda sangat bagus untuk semua orang yang membutuhkan ketenangan selama pekerjaan mereka atau kadang-kadang menjadi desain rumah minimalis 2 lantai.

Konsep modern ruang tamu, yang meliputi minimalis permukaan desain furniture, menyiratkan solusi yang fleksibel dan praktis akomodasi rumah kantor. Meja kerja yang terintegrasi ke dalam toilet sentral sebagai tetap atau elemen lipat akan sepenuhnya memenuhi semua kebutuhan penduduk dan kriteria estetika interior.

Gunakan sudut yang tidak terpakai dari kamar tidur Anda untuk mengakomodasi meja kerja kecil dan rak. Bekerja di ruang yang terpisah akan menjamin tempat yang tenang diperlukan dan pilihan yang santai berselancar di internet sebelum tidur. Tempat akomodasi kerja tersebut akan membongkar ruang daerah.

Jika Anda menggunakan laptop dan ingin benar-benar menghindari kantor rumah, menggunakan ruang makan yang ada untuk tujuan ini. Sebuah meja besar dan kursi yang nyaman harus menyediakan cukup ruang dan kenyamanan yang diperlukan untuk melakukan tugas-tugas yang bekerja pada komputer. Dengan cara yang sama Anda dapat menggunakan meja atau meja di dapur, balkon atau daerah lain.

Bidang komunikasi seperti koridor atau galeri juga dapat memberikan akomodasi yang sangat baik untuk kantor rumah, tapi itu pasti dianjurkan untuk menjamin sumber cahaya alami di daerah ini. Dengan penempatan kreatif meja, rak dan lemari, membosankan daerah komunikasi mendapatkan konten yang, dalam waktu yang sama, mengurangi daerah lain.

Cara yang baik untuk mengatur sudut kerja penyimpanan di lemari yang ketika dibuka menciptakan kantor di rumah, dan setelah menutup menutup dan benar-benar menyangkal keberadaannya. Dengan cara ini, semua elemen tambahan - kertas, persediaan dan lainnya berhasil ditutup-tutupi. Cukup bergabung dengan rumah kursi kantor ke kantor rumah praktis ini dan setelah aktivitas selesai mendapatkannya kembali ke tempat biasa.

Pengorganisasian kantor di desain rumah minimalis 2 lantai, tidak peduli seberapa besar atau kecil, adalah suatu usaha untuk menciptakan suasana kerja yang menyenangkan yang dapat ditingkatkan dengan pemilihan bahan dan warna, tanaman, ornamen atau foto. Bekerja di lingkungan yang menyenangkan akan membuat Anda lebih efisien dan ceria.

No comments:

Post a Comment